Tentang Nakhodaku


Banyak sekali teman-teman yang menyangka bahwa saya ini terobsesi untuk menjadi seorang pemimpin kapal atau lebih dikenal dengan sebutan "Nakhoda" sehingga saya menamakan website ini Nakhodaku.

Padahal, saya bukanlah orang yang suka dengan dunia pelayaran atau yang berhubungan dengan laut. Malah saya pribadi lebih suka dengan dataran tinggi atau pegunungan dibandingkan wilayah pantai. Lalu, mengapa saya menamakan website saya Nakhodaku ?

Jawabannya adalah Kata Nakhodaku sebenarnya hanyalah sebuah akronim dari nama lengkap saya yaitu Dana Khoiril Huda, Lha kok bisa jadi Nakhoda ? Coba temen2 perhatikan baik-baik keseluruhan nama saya : daNA KHOiril huDA. Nahh....sudah tahu kan kenapa saya sering menyebut diri saya Nakhoda ? Lalu kenapa ada tambahan "ku" di blakang nama "Nakhoda".

Itu sebenarnya hanyalah sebuah imbuhan untuk membedakan website nama "Nakhoda" yang ternyata sudah dipakai oleh blogger lain. Akhirnya mau tak mau ya saya cari nama lain yang unik yang bisa saya gunakan tetapi tidak menghilangkan nama saya sendiri dan terpilihkan nama Nakhodaku. imbuhan "ku" tersebut saya ambil dari daerah asal saya di "KUdus".

Jadi, nama NAKHODAKU itu mempunyai arti daNA KHOiril huDA asal KUdus. Oke..terima kasih banyak teman2 sudah meluangkan waktu untuk membaca penjelasan arti nama website saya ya. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, memberi kritik atau saran untuk pengembangan blog saya. Matur Nuwun..

0 Response to "Tentang Nakhodaku"