Cara Menanam Pohon Uang Di Depan Rumah Melalui Sholawat Ala Habib Saggaf bin Mahdi

Nakhodaku - Sholawat memang mempunyai banyak khasiat. Melalui media sholawat dapat menenangkan hati yang gundah gulana karena dipenuhi banyak masalah dalam kehidupan. Sholawat sering dijadikan media untuk menyampaikan hajat doa kita kepada Allah Swt. Hampir semua ulama sepakat bahwa ketika kita sedang berdoa disunnahkan membaca sholawat setelah memuji Allah (mengucap Hamdalah) dan mengakhirinya pula doa kita dengan sholawat karena hal itu sangat disukai oleh Allah Swt.

Menanam Pohon Uang Melalui Sholawat

Rasulullah Saw bersabda : "Bahwasannya doa itu berhenti antara langit dan bumi, tiada naik, barang sedikit juga daripadanya sehingga engkau bersholawat kepada Nabi engkau." (HR. Al-Turmudzî).

Berkat membaca sholawat, segala hajat dan doa kita akan langsung naik ke hadirat Allah Swt tanpa hambatan sehingga besar kemungkinan akan dikabulkan.

Al-Habib Saggaf bin Mahdi, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman Parung Bogor, berpesan kepada para murid dan jamaahnya untuk tidak meninggalkan sholawat kapanpun dan dimanapun kita berada. Beliau juga sering mewasiatkan sebuah amalan sehari-hari kepada para santri maupun tamu yang berkunjung ke rumahnya berupa Sholawat Syajaratun Nuqud atau "Sholawat Pohon Uang".

Berikut ini adalah lirik dari Sholawat Syajaratun nuqud atau sholawat pohon uang :

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد ‎ 
(Allahumma Shalli 'Ala Sayyidina Muhammad Wa 'Ala Aali Sayyidina Muhammad ) 

Habib Saggaf bin Mahdi mengijazahkan amalan sholawat tersebut untuk dibaca 400 kali setiap bada shalat isya. Menurut penuturan beliau, orang yang mengamalkan Sholawat syajaratun nuqud insyaAllah akan senantiasa dimudahkan segala urusannya dan dilancarkan rezekinya bagaikan mempunyai sebuah pohon uang di depan rumah.

Beliau juga tidak keberatan dan mempersilahkan siapapun untuk mengamalkan sholawat tersebut agar segala urusan dan rezekinya dilancarkan oleh Allah Swt.

Berikut adalah video ceramah Habib Saggaf bin Mahdi ketika sedang menyampaikan mauidhoh hasanah di Jepara, Jawa Tengah yang membahas tentang sholawat pohon uang :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menanam Pohon Uang Di Depan Rumah Melalui Sholawat Ala Habib Saggaf bin Mahdi"