Konvoi kelulusan dan coret-coretan anak sma

Kalau bicara pengumuman kelulusan, ane jadi keinget 1 tahun lalu saat ane sama temen-temen nunggu pengumuman kelulusan SMA. Dari pagi udah banyak temen-temen yang datang ke sekolah padahal pengumumannya kan sore hari. Lagian yang diundang ke sekolah itu wali murid, siswa nggak diundang.

dag-dig-dug jantung berdegup kencang saat jam menunjuk pukul 15.00 wib. Setelah menunaikan sholat asar, ane nganter ibu ane ke sekolah tuk ngambil amplop pengumuman. Sampai di sekolah, ternyata udah banyak temen-temen yang kumpul di depan gerbang ke sekolah sambil memakai kaos osis, padahal pengumumannya hari sabtu, harusnya pakai batik.

Akhirnya amplop pengumuman udah ada di tangan masing-masing wali murid, sambil menangis temen-temen ane yg cewek nyamperin ortunya nggak sabar lihat pengumuman kelulusannya.
Alhamdulillah ternyata semua temen-temen seangkatan sma ane lulus semua..
And then, konvoi kelulusan pun dimulai..haha


dan konvoi kelulusan gak lengkap tanpa coret-coretan baju...



Kalau ane sih nggak ikut coret-coretan, tapi tetep ikut eksis laah...haha



Nih...aksi temen-temen ane yang heboh...





Pokoknya seru abiss deh...
Menurutku, Pengumuman kelulusan tanpa konvoi dan coret2an itu bagaikan makan pecel tanpa bumbu kacang...hehe

eh...aku kok malah jadi teringat pesan kepala sekolahku yg bilang : "kelulusan itu bukan akhir dari belajar, tapi langkah awal untuk menggapai masa depan" suuuppper sekali yah??

Yang penting bagiku adalah "Kita masuk SMA sama-sama, lulus SMA pun harus sama-sama pula"

Selamat jalan kawan-kawanku, Selamat menempuh hidup kalian masing-masing. semoga masa depan kita cerah dan kita semua bisa membanggakan orang tua dengan menjadi orang-orang yg sukses dunia maupun akhiratnya. Aamiin..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Konvoi kelulusan dan coret-coretan anak sma"